Kamis, 26 Januari 2012

EVOLUSI PERKEMBANGAN TEKNOLOGI INFORMASI


RAMADHAN NAINGGOLAN
PERKEMBANGAN TEKNOLOGI INFORMASI


Tidak dapat disangkal bahwa salah satu penyebab utama terjadinya era globalisasi yang datangnya lebih cepat dari dugaan semua pihak adalah karena perkembangan pesat teknologi informasi. Implementasi internet, electronic commerce, electronic data interchange, virtual office, telemedicine, intranet, dan lain sebagainya telah menerobos batas-batas fisik antar negara.
Penggabungan antara teknologi komputer dengan telekomunikasi telah menghasilkan suatu revolusi di bidang sistem informasi. Data atau informasi yang pada jaman dahulu harus memakan waktu berhari-hari untuk diolah sebelum dikirimkan ke sisi lain di dunia, saat ini dapat dilakukan dalam hitungan detik.

Pengaruh dan Manfaat Komputer bagi Anak

Blog Ramadhan
Pengaruh dan Manfaat Komputer bagi Anak




Manfaat komputer bagi kehidupan kita sangat banyak dan pengaruh komputer juga ada yang negatif dan positif. Manfaat komputer itu sekarang dapat diraskan oleh semua kalangan mulai dari instansi pendidikan sampai pemerintahan juga mengambil manfaat komputer.

Rabu, 25 Januari 2012

Kisah Nabi Adam as Dan Hawa

Mhd.Ramadhan Blog Ramadhan
KISAH NABI ADAM AS DAN HAWA


Setelah Allah s.w.t.menciptakan bumi dgn gunung-gunungnya laut-lautannya dan tumbuh-tumbuhannya menciptakan langit dgn mataharinya bulan dan bintang-bintangnya yg bergemerlapan menciptakan malaikat-malaikatnya ialah sejenis makhluk halus yang diciptakan untuk beribadah menjadi perantara antara Zat Yang Maha Kuasa dgn hamba-hamba terutama para rasul dan nabinya maka tibalah kehendak Allah s.w.t. utk menciptakan sejenis makhluk lain yg akan menghuni dan mengisi bumi memeliharanya meni’mati tumbuh-tumbuhannya mengelola kekayaan yg terpendam di dalamnya dan berkembang biak turun-temurun waris-mewarisi sepanjang masa yg telah ditakdirkan baginya.Kekhuatiran Para Malaikat.